Syarat dan Ketentuan

Pengiriman pesanan di DALAM KOTA, akan diproses pada hari kerja ( Senin s/d Sabtu) dalam waktu selambat-lambatnya 1×24 jam s/d 2×24 jam setelah pembayaran anda di konfirmasi oleh pihak management minumminum.com 


Pengiriman pesanan ke LUAR KOTA akan kami proses sesuai dengan area pemesanannya (Order Area) dan dikirimkan melalui jasa ekspedisi.


Jam Operasional :

Senin s/d Jumat : 10.00 – 21.00
Sabtu : 10.00 – 17.00


Harga belum termasuk ongkos kirim via ekspedisi di Jakarta.


Pemesanan DALAM KOTA yang dilakukan dibawah jam 10.00 akan kami prioritaskan untuk dikirim pada hari yang sama (same – day service)


Untuk memastikan produk yang Anda pesan sampai ke tangan Anda secepatnya dalam keadaan utuh, kami bekerja sama dengan beberapa pihak perusahaan kurir maupun ekspedisi yang sudah terpercaya . 


Kemasan Produk pesanan Anda akan kami pastikan dalam kondisi yang baik sebelum dikirim.


Pada saat menerima produk, pastikan produk yang Anda pesan diterima dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan Anda. Apabila produk dalam keadaan tidak utuh/ rusak pada saat diterima, maka segera lah kembalikan kepada petugas kurir yang mengantar.


Kami tidak menerima pengembalian barang setelah barang diterima di tangan Anda. Apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka segera hubungi Customer Service kami.

Apabila dalam waktu 15 menit, setelah pengiriman tidak ada yg menerima barang yang di order di lokasi, maka pesanan akan dibawa kembali.

About Us